Breaking News

5 Pemain yang Bisa Diboyong Ole Gunnar Solskjaer ke MU

LigaBintang-Ole Gunnar Solskjaer sekarang sudah resmi menjadi manajer permanen Manchester United.pria asal Norwegia itu mendapat kontrak berdurasi 3 tahun di klub

Solskjaer saat ini sedang berjuang untuk membawa United finis di posisi empat besar pada akhir musim.Setan merah sekarng hanya berjarak dua poin dari arsenal yang menhuni peringkat ke empat

United tampil buruk di bawah jose mourinho pada paruh pertama musim ini.Namun,kedatangan solskjaer mampu mengubah nasib klub

Namun,United harus meningkatkan kekuatan skuatnya pada musim panasjika ingin kembali bersaing memperebutkan gelar musim depan.Dan itu di mulai dengan mendatangkan pemain baru

Penggemar United jelas mengharapkan kedatangan permain berkualitas di musim panas. Saat ini beberapapemain yang bisa di pertimbangkan oleh Solskjaer.

Gareth Bale


bale sudah lama dikaitkan dengan kepindahananya menuju Manchester United dan spekulasi itu semakin menguat setelah sang pemain menjalani musim yang buruk bersama Real Madrid.Meski kembalinya Zinedine Zidane ke raksasa spanyol menjadi kabar positif bagi setiap pemain,Bale mungkin merasa bahwa waktunya di Madrid akan segera berakhir.

Dan United akan menjadi pelabuhan baru yang sempurna untuk Bale.Mereka membutuhkan pemain berkualitas untuk mengisi posisi sayap kanan dan dia akan menjalani peran itu dengan sempurna.

Selain itu,pemain asal Wales itu akan menjadi pembelian mewah  yang selalu di tuntut oleh penggemar United.Di usia 29 Tahun,Bale masih bisa memberikan kontribusi yang benar untuk Setan Merah.


Thomas Meunier

United sangat membutuhkan tambahan di posisi bek kanan. Diogo Dalot sudah bermain di sana pada musim ini,tetapi tidak terlihat meyakinkan dalam bertahan. Antonio Valencia belum bermain sejak Januari dan baru tampil delapan kali musim ini.Dan Ashley young telah menunjukan bahwa dia bukan opsi jangka panjang di sana.

United bisa mendatangkan Thomas Meunier.Bek sayap PSG itu tidak bermain regular di Prancis dan harus bersaing dengan pemain muda asal jerman Thilo Kehrer di posisi bek kanan musim ini.

Meunier akan menjadi pilihan pertama di united dan pilihan yang berkualitas.ia merupakan fullback yang sama bagusnya ketika menyerang dan juga bertahan.

Matthijs De Ligt

w
jika United mengejar de Ligt,mereka harus mengalahkan sejumlah klub top Eropa lainnya.Barcelona dan Bayern Munchen merupakan klub yang di kabarkan tertarik merekrut sang pemain.

Pemain asal Belanda itu sudah mencuri perhatian dengan penampilannya bersama Ajax musim ini.De Ligt mampu menunjukan sebagai pemain yang berkualitas di dalam negeri,di eropa dan dengan tim nasional

United harus membayar mahal untuk mendapatkan De Ligt,tetapi dia akan menjadi pembelian terbaik United.

Rodrigo Bentancur

w
Apa yang  akan terjadi pada Bentancur ketika Juventus mendatangkan Aaron Ramsey ke pada musim panas ini?Mereka sudah punya Miralem Pjanic,Sami Kedira,Blaise Matuidi dan Emre Can di lini tengah Ramsey sepertinya akan menjadi starter.

Bentancur mungkin hanya akan berada di bangku cadangan pada musim depan dan seterusnya.Dia hanya menjadi starter sebanyak 24 kali untuk juventus musim ini dan Massimiliano allegri sepertinya tidak yakin kalau Bentavhur harus tampil dari awal

Di United,Bentancur bisa menjadi playmaker yang sangat dibutuhkan mereka,solskjaer pasti menginginkan seorang gelandang dengan tipe Paul Scholes untuk mendikte permainan.Tentu,tidak banyak pemain seperti itu Eropa,tetapi Bentancur cukup mendekati dan bisa tersedia di musim panas ini jika harganya tepat.

Krzysztof Piatek


Piatek mungkin bukan prioritas utama United dan tidak terlalu di butuhkan mengingat opsi lini serang mereka,Tetapi sebagai mantan striker solskjaer pasti lagi menginginkan lebih banyak pencetak gol di skuatnya dan merasa Marcus Rashford dan Romelu Lukaku masih belum cukup saat ini.

Piatek sudah menjadi mesin pencetak gol untuk AC Milan dan penampilannya sejauh ini sangat mengesankan.Dia mencetak 27 goal dalam 31 pertandingan musim ini dan mengemas dua gol dari 3 pertandingan untuk polandia juga.

ketajaman Piatek tentu saja akan membuat setiap klub Eropa menginginkan jasanya.Piatek mungkin bisa menjadi penerus Ruud Van Nistelrooy di Old Trafford.


Untuk Hubungi CS Kami Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Ini:

LINE : csligabintang
BBM : D8D717B1
WA : +855 96 778 5116
LiveChat 24 Jam Online
Berita Bola Dari LIGABINTANG88.NET
Sponsored : WWW.LIGABINTANG88.NET

Pendaftaran Gratis. Klik Gambar dibawah ini.
LIGABINTANG


Tidak ada komentar