Breaking News

5 Pemain MU yang Berpotensi Didepak Solskjaer


LigaBintang- Manchester United akhirnya menaruh kepercayaan penuh kepada Ole Gunnar Solskjar setelah menunjukan kinerja yang mengesankan sebagai manajer sementara.solskjaer sudah resmi diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah.

Solskjaer sudah memberikan dampak yang positif sejak menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember.performa United sudah meningkat drastis dan suasana di sekitar klub terlihat jauh lebih sehat.

solskjaer sedang fokus untuk membawa United finis di liga Champions pada akhir musim.Mereka punya peluang besar untuk melakukannya setelah hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang menghuni peringkat ke empat.

Meskipun United tampil lebih baikdi bawah Solskjaer,masih ada banyak area di skuat yang masih perlu perbaikan.United harus mendatangkan sejumlah permain baru dibursa transfer musim panas.

kedatangan pemain baru bisa menjadi ancaman serius bagi para pemain Setan Merah.Mereka bisa meninggalkan klub pada akhir musim nanti

berikut ini 5 pemain yang berpotensi hengkang pada akhir musim panas.

Antonio Valencia


Pemain terlama United yang ada di skuat,Valencia sudah menjadi permain yang bagus untuk klub selama bertahun-tahun. Ia bergeser menjadi bek kanan yang solid di bawah mourinho dengan menawarkan pengalaman,disiplin,kecepatan dan kekuatan.

Namun,musim ini Valencia hanya tampil 5 kali di Premier League karena punya masalah cedera dan kebugaran.selain itu,performa Valencia sudah menunjukan tanda-tanda penurunan yang serius sehingga akan lebih baik jika sang pemain di lepas dari pada memberinya kontrak baru.

Alexis Sanchez


Sanchez belum menunjukan performa yang memuaskan di Manchester United sejak bergabung dari Arsenal pada januari 2018.ia bisa dibilang pembelian terburuk dalam sejarah Premier League setelah mendapatkan gaji sekitar 500.000 pounds setiap minggunya

Sanchez hanya mencetak tiga gol dari 29 pertandingan di Premier League Penampilan pemain asal Chile itu tidak  mengesankan dan jarang menjadi starter di berbagai kompetisi

Kedatangan Solskjaer diharapkan bisa membangkitkan kembali pemain barusia 30 tahun itu,Namun,manager Norwegia itu sepertinya juga sudah menyerah dengan sang pemain,dengan sang pemain,dengan menyatakan pada bulan februari"saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan Alexis."

Phil jones


Jones masih tetap berada di United meski penampilannya tidak menentu.Namun,Mengingat Setan Merah kemungkinan besar akan berinvestasi dengan bek pada musim depan,mantan pemain blackurn Rovers yang rentan cedera itu sepertinya akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Mungkin Jones masih bisa berguna untuk United sebagai opsi untuk rotasi Apalagi sang pemain sudah menandatangani kontrak sampai 2023 pada bulan Februari lalu.

Namun,Jones sudah kalah bersaing dengan Victor Lindelof, Chris Smalling dan Eric Bailly. Dengan kedatangan bek baru yang mungkin saja Kalidou Koulibaly, kesempatan bermainnya hanya ada di klub lain.

Marcos Rojo

Banyak yang bingung ketika United memperpanjang kontrak Rojo hingga 2021 - dengan opsi 1 tahun lagi -12 bulan lalu. Di samping penampilan yang terbatas karena cedera,Rojo tidak pernah menunjukan kualitas untuk bermain untuk Setan Merah secara teratur.

Fleksibilitas Rojo sepertinya masih sangat berguna untuk United,sebab,pemain internasional Argentina itu bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri.

Namun,Rojo hanya membuat 11 penampilan di kasta tertinggi sejak awal musim lalu.Kepergian Rojo seperti tidak akan terelakan lagi karena sang pemain tidak memberikan kontribusi yang maksimal.

Nemanja Matic

Meski menjadi tambahan yang bagus di musim pertamanya,Matic sepertinya mengalami kemunduran pada sebagian besar musim 2018-19

Matic awalnya terlihat membaik setelah kedatangan Solskjaer.Namun,dia kehilangan kecepatan saat United kalah dari Paris Saint-German di leg pertama babak 16 besar.

Dia melewatkan pertandingan leg kedua dan United mendapat energi yang lebih besar dari pemain seperti Fred,scott McTominay dan Andreas Pereira sehingga bisa kemenangan 3-1 di ibukota Prancis.

Sekarang berusia 30 tahun,Matic bisa dibilang sudah melewati masa jayanya tetapi masih punya nilai jual.mungkin sudah saatnya Setan Merah nelepas sang pemain di bursa transfer.

Salam JP Bossku.. Semoga Prediksi Kami Membawa Kemenangan.


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar